Senin, 01 Agustus 2011

SUCCES STORY

Tahun 1991 :
Lembaga Pendidikan Kursus KILAT bekerjasama dengan Bank BTPN Kabupaten Kuningan menyelenggarakan pendidikan computer bagi karyawan PT. Bank Tabungan Pensiunan Negara, Tbk sebanyak 20 (dua) puluh orang.

Tahun 2006 :
a. Menerima penghargaan dari Bupati Kabupaten Kuningan sebagai Kursus Teladan Tingkat Kabupaten Kuningan
b. LPK KILAT dipercaya oleh pemerintah Departemen Pendidikan Nasional Direktorat Jenderal Pendidikan Luar Sekolah sebagai penerima program Kursus Para Profesi bidang Komputer. Lembaga telah berhasil mendidik siswa program tersebut sebanyak 20 (Dua puluh) orang yang berasal dari kalangan ekonomi kurang mampu, putus sekolah serta menyalurkannya ke Dunia Usaha dan Industri (DU/DI) sebanyak 40% dari jumlah siswa.

Tahun 2007 :
a. LPK KILAT dipercaya oleh Bank Indonesia Cabang Cirebon untuk mendidik program Computer dan bahasa Inggris di Desa Binaan Bank Indonesia yakni di Desa Mekarjaya Kecamatan Cimahi Kabupaten Kuningan.
b. LPK KILAT kembali dipercaya oleh pemerintah Departemen Pendidikan Nasional Direktorat Jenderal Pendidikan Luar Sekolah sebagai lembaga penerima program Kursus Para Profesi bidang Komputer. Berhasil mendidik siswa program tersebut sebanyak 20 (dua puluh) orang yang berasal dari kalangan ekonomi kurang mampu dan putus sekolah.
c. Sebagai Approved Test Centre (ATC) International Computer Diriving Licensi (ICDL) di Kabupaten Kuningan. Berhak menyelenggarakan Ujian Sertifikasi bidang Komputer yang berskala Internasional.

Tahun 2008 :
LPK KILAT dipercaya oleh pemerintah Departemen Pendidikan Nasional melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Nonformal dan Informal (PNFI) sebagai lembaga penerima program Kursus Para Profesi Tahun 2008. Berhasil mendidik siswa program computer sebanyak 20 (dua puluh) orang yang berasal dari kalangan ekonomi kurang mampu dan putus sekolah

Tahun 2009 :
LPK KILAT sebagai penerima program Kursus Wirausaha Kota dari Direktorat Jendral PNFI untuk menyelenggarakan program pendidikan computer bagi masyarakat kecamatan Kuningan yang kurang mampu dan putus sekolah sebanyak 20 (dua puluh) siswa. ( sedang berjalan )

Tidak ada komentar: